Sabtu, 31 Mei 2008

Mendapat Sesuatu yang baru

Hari-hari ini aku merasa ada yang berbeda dengan diriku sendiri. Pernah tersadar bahwa aku ini sedang mengalami keanehan namun sering kali tidak tersadar bahwa sedang mengalami sesuatu.... Aku mengalami yang nama berorganisasi dalam kampus, terutama di fakultas.... Bukan hal yang mudah untuk dapat bekerja sama dengan orang-orang yang baru dikenal dan memiliki pengalaman organisasi yang tinggi. Sering kali yang merasa minder karena pengalaman organisasiku yang baru bisa dikatakan sedikit. Banyak pengalaman juga untuk aku berubah dalam pola pikir. Belajar untuk tunduk pada perintah pimpinan yang mungkin umurnya masih ada dibawa kita. Belum lagi harus kuat dengan "Selentingan-selentingan" orang yang iri dengan cara kerja aku. Namun ada satu hal aku bersyukur karena aku dapat berkenalan dengan orang-orang yang memiliki potensi lebih sehingga membuat aku untuk dapat "berlari" menuju tempat yang aku impikan.

1 komentar:

seezqo mengatakan...

memulai hal2 baru nyenengin juga kok :)